CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Bernuansa Minimalis Dengan Paduan Kuning

Cerah dan hangatnya warna kuning bisa dijadikan sebagai warna pilihan untuk menciptakan desain bergaya Mediterania di ruang keluarga. Ya, warna kuning menjadi salah satu warna yang biasa dipakai pada desain Mediterania.

Pilih warna kuning muda yang lembut untuk diterapkan pada seluruh sisi dinding. Warna kuning memberikan sentuhan hangat sekaligus ceria dan membuat mood penghuni menjadi lebih baik. Pada ruang keluarga bergaya Mediternia, warna kuning bisa digunakan hanya pada elemen pembentuk ruang yaitu dinding.

alt

Padukan warna coklat pada furnitur arm chair, lemari, buffet, coffee table, dan meja sudut dari bahan kayu. Warna coklat juga berlaku untuk aksesoris kap lampu, gorden, karpet, serta bingkai gambar.  Agar terkesan lebih menarik, hadirkan aksen warna merah yaitu pada sofa, vas, bunga-bunga, dan pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang keluarga.

Lengkapi tampilan ruang keluarga Mediterania dengan membuat jendela-jendela berbentuk persegi panjang atau kotak-kotak kecil. Kadang-kadang dengan ujung bagian atas berbentuk lengkungan dan bisa Anda beri dengan kisi-kisi yang terbuat dari kayu atau besi tempa. Sebagai tempat sirkulasi udara namun tak membuat cahaya matahari langsung masuk ke dalam ruangan.

Angin-angin yang berbentuk lingkaran banyak juga menjadi bagian dari penampilan wajah bangunan berarsitektur Mediterania.

Add comment


Security code
Refresh