CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Mediterania Di Ruang Keluarga

Ruang keluarga dengan konsep Mediterania selain lewat bentuk khas lengkungan pada jendela dan pintu, juga bisa diciptakan dengan bermain warna. Ya, aplikasikan warna menjadi ciri dari desain Mediterania.

Balutkan warna terang krem pada dinding ruang keluarga. Warna ini merupakan salah satu warna yang banyak digunakan untuk mendesain interior bergaya Mediterania. Terapkan warna krem sebagai warna utama yang memberi kesan kehangatan yang lembut. Padukan dinding krem dengan jendela yang memiliki bukaan lebar atau memberi bentuk lengkungan pada bagian atasnya.

alt

Hal tersebut akan membuat sirkulasi udara terjadi dengan baik. Sehingga, suhu udara di dalam ruangan akan terasa nyaman. Warna krem dapat diaplikasikan lagi yaitu pada sofa dan padukan dengan dengan coffee table warna coklat tua. Bagian lantai balut menggunakan warna coklat muda dan hadirkan arm chair serta bantal-bantal warna oranye sebagai aksen yang memberi sentuhan indah di ruang keluarga.

Hamparkan karpet di lantai dan tempel lukisan dengan bingkai warna coklat tua untuk menambah kesan ruang keluarga Mediterania yang elegan dan mewah. Suasana yang tercipta mampu membuat ruang keluarga menjadi area yang nyaman dan mendukung aktivitas kebersamaan Anda dan keluarga di rumah.

Gaya arsitektur yang dibawa oleh pendatang-pendatang kebangsaan Spanyol ke Amerika Serikat disebut Arsitektur Mediterania. Zaman keemasan gaya arsitektur Mediterania berlangsung dibagian selatan Amerika Serikat, yang berlangsung pada dekade awal abad sembilan belas.

Add comment


Security code
Refresh