CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Mediterania Untuk Kehangatan Ruang Keluarga

Hangatkan suasana ruang keluarga dengan desain bergaya Mediterania. Anda bisa aplikasikan warna kuning untuk menciptakan nuansa Mediterania yang memberi sentuhan menyenangkan di ruang keluarga. Agar terasa lebih nyaman, kombinasikan dengan warna coklat.

Pilih warna kuning muda agar tak terlalu tampil mencolok. Sapukan warna kuning pada seluruh bidang dinding. Sentuhan kuning muda yang lembut membuat ruang tamu tetap terkesan tenang namun hangat dan memberi nuansa keceriaan. Warna kuning yang senada juga bisa diaplikasikan lagi yaitu pada bagian plafond.

alt

Padukan elemen pembentuk ruang dengan jendela berbentuk persegi panjang atau kotak-kotak kecil  dengan ujung bagian atas berbentuk lengkungan. Dan lengkapi dengan kisi-kisi yang terbuat dari kayu atau besi tempa. Bisa juga membuat bentuk kubah melengkung di dinding sebagai elemen dekoratif yang dapat Anda cipratkan warna cerah oranye sebagai aksen.

Sofa, coffee table, meja sudut, dan bagian lantai dapat dibalutkan warna coklat. Hmmm…suasana ruangan pun terasa lebih nyaman dan membuat Anda serta keluarga menjadi lebih akrab. Untuk tampilan yang cantik, kembali cipratkan warna oranye yaitu lewat keberadaan arm chair, bantal-bantal, dan kap lampu.

Gaya Mediterania dengan nuansa hangat namun tetap memberi rasa nyaman dan kesejukan sangat pas jika diaplikasikan pada hunian di daerah beriklim panas. Dengan bermain warna berpadu bentuk yang khas, Anda bisa hadirkan konsep Mediterania misalnya di ruang keluarga.

Add comment


Security code
Refresh