CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kehangatan Desain Mediterania Di Ruang Keluarga

Kesan hangatnya nuansa Mediterania pas jika dihadirkan di ruang keluarga. Selain hangat, gaya ini juga mampu menjadikan ruang keluarga terkesan nyaman dan sesuai untuk iklim Indonesia yang memiliki suhu udara tinggi.

Untuk menciptakan desain Mediterania di ruang keluarga, Anda bisa bermain bentuk khas gaya ini. Yaitu, desain jendela dengan bukaan lebar atau diberi bentuk lengkungan pada bagian atasnya. Begitu pula untuk bagian pintu. Selain bentuk, Anda juga bisa ciptakan konsep Mediterania dengan mengaplikasikan warna yang menjadi ciri gaya Mediterania.

alt

Balutkan warna kuning pada dinding sebagai warna utama. Pilih warna kuning pastel agar tampilannya tak terlalu membuat silau. Selanjutnya, kombinasikan dinding kuning dengan lantai warna krem sehingga suasana ruangan tetap nyaman. Hadirkan juga warna abu-abu pada furnitur arm chair dan warna coklat lewat keberadaan sofa serta karpet.

Untuk memperkuat tema Mediterania, bisa juga dengan membuat elemen dekoratif yaitu lengkungan berbentuk kubah di dinding. Hmmm…ruang keluarga pun tampil menarik dan memberikan kesan kehangatan yang membuat Anda serta keluarga menjadi lebih nyaman dan semakin akrab. Tak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasikan gaya ini pada ruang keluarga di rumah Anda.

Desain bergaya Mediterania hadir dengan konsep yang hangat dan nyaman. Dengan bentuk jendela, pintu yang lebar, serta terdapat deret angin-angin menjadikan desain ini tetap sejuk meskipun udara sedang terik.

alt

alt

alt

 

Add comment


Security code
Refresh