CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman Dengan Konsep Mediterania

Gaya Mediterania bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang ingin menciptakan kesan yang nyaman dan sesuai untuk daerah bersuhu udara tinggi. Pada ruang keluarga misalnya, gaya ini mampu menjadikan area berkumpul bersama yang nyaman.

Untuk menciptakan nuansa Mediterania, aplikasikan warna-warna terang. Anda bisa pilih warna putih untuk diterapkan pada seluruh sisi dinding ruangan. Putih akan membuat ruang keluarga tampak segar, alami, dan memberi sentuhan yang terkesan lapang. Sehingga, penghuni merasa lebih leluasa ketika berada di dalamnya.

alt

Padukan dinding warna putih tersebut dengan bentuk khas gaya Mediterania. Yaitu, jendela dengan bukaan lebar serta deret angin-angin kecil sebagai sirkulasi udara. Dengan begitu, ruang keluarga akan tetap terasa sejuk saat udara sedang panas. Dan suhu udara di dalam ruangan terasa lebih nyaman bagi penghuni.

Sofa warna biru berpadu meja abu-abu, arm chair, dan karpet warna coklat menambah kesan nyamannya ruang keluarga Mediterania. Letakkan tanaman hijau di dalam ruangan agar ruang keluarga terlihat lebih segar. Suasana ruangan yang nyaman dan membuat betah pun tercipta pada ruang keluarga di rumah Anda.

Ya, desain Mediterania memberi kesan alami yang penuh kehangatan namun tetap sejuk. Sangat pas diterapkan pada daerah-daerah yang beriklim panas.

alt

alt

 

Add comment


Security code
Refresh