CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Mediterania Warna Oranye Hangatkan Ruang Keluarga

Aplikasikan warna oranye untuk menciptakan desain bergaya Mediterania di ruang makan. Paduan warna oranye akan membuat suasana terkesan hangat dan tentunya membuat penghuni menjadi lebih berselera untuk menyantap menu makanan di ruang ini.

Terapkan warna oranye pada dinding ruang makan. Warna oranye menjadi salah satu warna yang banyak dipakai untuk mendesain interior bergaya Mediterania. Oranye menciptakan kehangatan sekaligus memberi sentuhan ceria yang membuat suasana tampak menyenangkan. Gunakan warna ini sebagai warna utama yang dipadukan warna coklat. Sehingga, suasana ruangan tetap terasa nyaman.  

alt

Sedangkan warna coklat dapat Anda hadirkan pada bagian lantai, furnitur kabinet, kursi, meja makan, atau meja sudut. Karpet dan gorden dapat dipilih yang juga berwarna coklat. Keberadaannya akan membuat ruang makan terkesan hangat dan memberi rasa betah Anda dan keluarga ketika menikmati makan bersama.

Buat nuansa Mediterania di ruang makan terasa kuat dengan memadukan bentuk khas pada pintu dan jendela ruangan. Buat bukaan lebar untuk jendela, atau beri bentuk lengkungan di bagian atas jendela serta pintu. Suasana ruangan pun akan terkesan semakin nyaman bagi Anda dan keluarga saat beraktivitas di dalamnya.   

Gaya mediterania cocok jika Anda hadirkan ke tengah-tengah hunian. Apalagi untuk wilayah Indonesia yang beriklim tropis, desain ini adalah pilihan tepat untuk daerah panas. Terapkan desain Mediterania misalnya di ruang makan. Untuk menciptakan ruangan bertema khas negara-negara pesisir laut Mediterania, Anda dapat aplikasikan warna-warna hangat.

alt

alt

alt

 

Add comment


Security code
Refresh