CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Hangat Dengan Nuansa Desain Country

Desain interior bergaya country menampilkan kesan yang hangat dengan penggunaan warna-warna natural coklat dan material dari kayu. Gaya ini dapat dijadikan inspirasi untuk menata interior rumah seperti ruang keluarga.

Pada ruang keluarga, Anda dapat bermain menggunakan warna yang banyak dipakai untuk medesain interior bergaya country. Aplikasikan warna coklat berpadu krem. sebagai warna dasar pilih paduan krem. Cat seluruh sisi dinding menggunakan warna ini. Krem juga berlaku untuk bagian lantai dan plafond. Hmmm…aplikasi krem membuat ruangan terlihat hangat namun lembut menenangkan.

alt

Sofa, coffee table, arm chair, buffet, meja sudut terapkan warna coklat dari bahan kayu. Keberadaannya akan memperkuat konsep country di ruang keluarga. Warna coklat dapat pula dihadirkan pada ornamen ruangan seperti kap lampu, karpet, dan bingkai gambar-gambar yang ditempel pada dinding. Ya, material kayu merupakan ciri dari bahan furnitur yang biasanya dipakai pada desain country.

Perpaduan warna krem dan coklat selain menjadikan ruangan tampil dengan nuansa khas country, juga akan membuat ruang keluarga terkesan mengakrabkan. Kombinasi keduanya pun mampu membuat keluarga merasa betah saat beraktivitas di dalamnya. Jika Anda tertarik, Anda bisa coba terapkan gaya country pada ruang keluarga di rumah Anda.

Arsitektur country merupakan refleksi rumah-rumah di pedesaan Inggris, Perancis, Amerika dan negara-negara Skandinavia yang dekat dengan alam, dan memberikan peran pada alam dalam hal sirkulasi udara tata cahaya dan bahan bakunya. Hunian dengan arsitektur country ini bersifat turun temurun antar generasi penuh romantisme dan nostalgia pedesaan.

alt

alt

alt

 

Add comment


Security code
Refresh