CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Desain Country Di Ruang Keluarga

Permainan warna coklat berpadu dengan material kayu menjadi ciri dari desain bergaya country. Nuansa dekat dengan alam dan kahangatan muncul dari konsep country. Gaya ini dapat Anda adopsi ke dalam hunian, misalnya ruang keluarga.

Untuk memunculkan konsep country, Anda tak perlu menghadirkan gaya ini secara keseluruhan. Cukup lakukan permainan warna khas dan padukan dengan material kayu. Untuk dinding, Anda bisa tetap gunakan jenis dinding tembok yang dibalutkan warna coklat muda. Sedangkan, lantai bisa dipilih lantai parket warna coklat tua.

alt

Nah, elemen pengisi ruang dapat Anda cipratkan warna muda lewat keberadaan sofa berpadu coffee table, meja sudut, dan arm chair dari bahan kayu. Pada jendela dan pintu, pilih kembali material kayu. Buat desain jendela atau pintu dengan desain bukaan lebar sehingga mampu membuat sirkulasi udara menjadi lancar. Dengan begitu, ruangan akan terasa lebih nyaman saat dijadikan sebagai area berkumpul bersama keluarga.

Tambahkan ornamen tanaman hijau dalam pot untuk menciptakan nuansa ruangan yang lebih segar. Hmmm…ruang keluarga dengan desain mengadopsi gaya country pun tampil selaras, memberi rasa hangat yang nyaman ketika Anda dan keluarga beraktivitas di dalamnya.

Rumah dengan konsep arsitektur country memiliki massa bangunan yang umumnya melebar atau memanjang  dengan overstek yang lebar meneduhi jendela dan pintu masuk serta memiliki teras yang luas. Ruang-ruang pada rumah bergaya arsitektur country umumnya saling berhubungan tanpa dibatasi dengan pemisah ruang yang mutlak.

alt

alt

alt

 

Add comment


Security code
Refresh