CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Klasik Dengan Paduan Biru

Warna biru adalah salah satu warna yang sering dipakai pada desain klasik. Ya, cobalah terapkan warna biru untuk menata ruang keluarga di rumah Anda dengan gaya klasik. Biru tentunya sekaligus menciptakan kesan kesegaran yang nyaman.

Jadikan konsep klasik sebagai ide untuk mencipakan tampilan menarik di ruang keluarga. Aplikasikan gaya ini dengan bermain warna biru. Biru dapat digunakan untuk membingkai elemen pembentuk ruang keluarga seperti dinding. Sebaiknya sapukan warna biru pada seluruh bagian dinding sebagai warna utama yang mendominasi.

alt

Agar pas dengan desain klasik, pilih gradasi warna biru keabu-abuan dan padukan dengan bentuk desain ruangan serta ornamen yang sesuai dekorasi klasik. Pada bukaan jendela Anda bisa desain dengan bentuk lengkungan di atasnya, begitu pula untuk bagian pintu. Lalu pasang aksesoris gorden panjang menjuntai hingga lantai.

Masukkan ornamen ruangan seperti sofa dan arm chair warna krem. Meja sudut, standing lamp, lampung hias yang digantung dengan nuansa klasik. Kemudian, pilih bahan parket warna coklat tua untuk elemen lantai. Hmmm…ruang keluarga klasik yang nyaman dan juga menarik bisa tercipta di rumah, Anda bisa mencobanya sendiri.

Arsitektur Klasik mengacu pada masa awal di mana aliran kajian sejarah dan budaya dimulai dari masa Yunani dan Romawi, yang kemudian membawa pengaruh ke zaman-zaman berikutnya.

Add comment


Security code
Refresh