CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Arabian Di Ruang Keluarga

Arsitektur etnik Arabian memiliki ciri khs tersendiri yang membuat gaya ini terlihat unik dan artistik. Desain yang berasal dari kawasan Timur Tengah ini biasanya tampil dengan penggunaan warba-warna terang. Seperti, merah, kuning, oranye, atau biru.

Sehingga, untuk menampilkan nuansa Arabian, permainan warna adalah cara mudah yang bisa Anda lakukan. Gaya Arabian bisa diadopsi ke dalam interior hunian, misalnya ruang keluarga. Anda bisa mengecat dinding ruang keluarga menggunakan warna oranye. Ya, apikasikan warna ini pada seluruh sisi dinding sebagai warna utama.

alt

Padukan warna krem untuk bagian lantai dan coklat pada elemen pengisi ruangan. Warna coklat bisa Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa yang dilapisi kain penutup khas Arab. Selain itu bisa juga mengaplikasikan warna coklat pada gorden yang memanjang di jendela yang memiliki desain lengkungan atau kubah. Hmmm…ruang keluarga bergaya Arabian tak hanya tampil nyaman tetapi juga terlihat lebih mewah.

Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti karpet, vas, hiasan dinding, atau pemanis ruangan lainnya yang memiliki desain khas dekorasi Arabian. Pilih ornamen ruangan yang terbuat dari logam untuk memperkuat konsep arsitektur yang Anda usung.

Desain arsitektur Arabian memiliki kekayaan warna, motif, serta bentuk yang menjadiciri khas dari gaya ini. Warna-warna tersebut bisa dihadirkan pada dinding atau ornamen yang digunakan. Nah, jika Anda berniat untuk memunculkan nuansa Arabian ke dalam rumah, Anda dapat aplikasikan warna yang menjadi ciri khas bangunan Arab. Kemudian kombinasikan dengan bentuk serta motif dekoratif desain Arabian.

Add comment


Security code
Refresh