CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Etnik Arabian Di Ruang Keluarga

Etnik Arabian memiliki kekayaan arsitektur dinamis baik yang terletak pada bagian eksterior maupun interior. Sehingga, arsitektur Arabian tampil dengan daya pikat yang bisa dijadikan inspirasi untuk menata hunian.

Munculkan konsep Arabian dengan menghadirkan sentuhan desain berbentuk lengkung atau kubah berornamen pada bagian jendela atau lorong rumah, pemilihan desain kolom, dan material lantai. Semua hal tersebut bisa menjadi aksen unik yang dapat dihadirkan di rumah Anda. Anda bisa mencobanya pada interior ruang keluarga.

alt

Selain lewat bentuk desain khas Arabian, Anda juga bisa ciptakan nuansa arsitektur negara yang berasal dari Timur Tengah ini dengan permainan warna. Terapkan warna oranye dan aplikasikan sebagai warna dasar pada seluruh dinding ruang keluarga. Agar dinding tampil dengan kesan khas dinding rumah etnik Arabian, sebaiknya aplikasikan cat warna oranye tersebut dengan teknik sponging.

Hadirkan elemen pengisi ruangan untuk mendukung tema Arabian di ruang keluarga. Seperti sofa, meja, karpet, dan vas khas dekorasi Arabian. Wah, nuansa Arabian yang kental dapat Anda rasakan di ruang keluarga, suasana tampak eksotik dan memberi kesan etnik Arabian yang menarik serta nyaman pada hunian Anda.   

Arsitektur bergaya Timur Tengah ini bisa Anda pilih sebagai tema desain interior hunian untuk memberi nuansa eksotik, semarak, sekaligus ekspresif.

Add comment


Security code
Refresh