CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Kesan Kelembutan Untuk Ruang Keluarga Bergaya Arabian

Hadirkan desain bergaya Arabian di ruang keluarga dengan mengaplikasikan warna dominan krem. Ruang keluarga bertema Arabian akan terlihat lebih lembut dengan nuansa hangat yang memberi rasa tenang.  

Paduan warna krem dapat Anda aplikasikanpada dinding, lantai, dan plafond. Warna ini pas jika dipilih sebagai warna dasar. Selain ringan, krem juga membawa atmosfir kelembutan yang nyaman. Selain itu juga dapat memancarkan nuansa gurun pasir namun terkesan lembut. Warna ini menjadi pilihan tepat sebagai warna dominan.

alt

furnitur, akseoris atau ornamen-ornamen yang ada di ruang keluarga bisa Anda balutkan warna-warna yang lebih cerah. Seperti, ungu pada arm chair, oranye untuk gorden, merah marun untuk karpet atau permadani yang mempercantik tampilan ruang keluarga berkonsep Arabian di rumah Anda. Untuk meja, bingkai cermin, dan meja sudut dapat Anda aplikasikan warna coklat.   

Pilih furnitur dengan desain khas dekorasi etnik Arabian untuk memperkuat tema yang ingin Anda munculkan. Dengan begitu, ruang keluarga tampil unik dan memberi sentuhan Arabian yang eksotik. Pastinya juga nyaman bagi Anda dan keluarga ketika menikmati kebersamaan di dalamnya.

Nah, Anda kini bisa menghadirkan nuansa Negara Arab di ruang keluarga. Karena hal tersebut bukanlah sesuatu yang sulit. Anda cukup lakukan padupadan warna yang menjadi warna khas desain Arabian kemudian kombinasikan dengan bentuk ruangan, furnitur, serta ornamen yang dapat mencirikan kebudayaan Arab.

Add comment


Security code
Refresh