CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Nuansa Arabian Yang Menarik

Permainan warna ungu pada ruang keluarga dengan gaya Arabian akan terlihat lebih indah. Kesan eksotik sekaligus mewah akan membuat ruang keluarga tampil dengan nuansa istimewa dan menyenangkan.

Ya, permainan warna ungu bisa menjadi ide bagi Anda yang ingin menerapkan konsep Arabian pada interior rumah, seperti ruang keluarga. Ungu bisa Anda terapkan pada semua bidang dinding. Efek yang muncul dari aplikasi ungu tersebut menjadikan ruang keluarga tampil penuh pesona. Ciptakan kesan selaras dengan kombinasi warna putih.

alt

Selain pada bagian plafond, warna putih dapat pula dihadirkan pada bagian dinding yang didesain lengkungan berbentuk kubah. Kemudian, pada kubah tersebut Anda bisa letakkan pernak-pernik untuk mempercantik ruangan. Sofa, meja, dan gorden sebaiknya Anda pilih yang memiliki warna senada dengan warna dinding.

Sisipkan warna coklat pada lantai berjenis parket, arm chair, dan meja sudut. Serta bantal-bantal warna dark pink ataupun ungu tua. Wah, ruang keluarga bergaya Arabian terlihat menarik dan mampu memunculkan kesan yang menyenangkan bagi anggota keluarga saat menghabiskan waktu bersama di dalamnya.

Interior bergaya Arabian dapat Anda jadikan inspirasi untuk memunculkan kesan menarik pada interior, seperti ruang keluarga.  

Add comment


Security code
Refresh