CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Arabian Menarik Di Ruang Keluarga

Interior bergaya Arabian memiliki tampilan yang dinamis, dengan nuansa kehangatan dan juga semarak. Gaya etnik dari negara yang berasal dari Timur Tengah ini memiliki ciri khas tersendiri yang menjadikannya menarik untuk diaplikasikan pada hunian.

Misalnya pada interior ruang tamu, etnik Arabian bisa dihadirkan dengan bermain bentuk-bentuk berpadu warna identik dari desain ini. munculkan sentuhan bentuk- bentuk lengkung atau kubah berornamen pada bagian jendela. Hal tersebut bisa menjadi ciri dari desain interior Arabian sekaligus memberi kesan aksen yang unik.

alt

Gunakan paduan warna krem pada seluruh dinding dan plafond. Sedangkan lantai dapat diterapkan warna coklat dari jenis lantai parket. Kemudian, masukkan elemen pengisi ruangan dengan desain yang mampu mendukung konsep interior Arabian. Seperti, kursi dan bantal-bantal yang dilapisi kain motif Timur Tengah. Gunakan warna terang untuk ornamen ruangan tersebut, misalnya merah, oranye, atau kuning.

Bisa juga dengan menghamparkan permadani eksotik atau menempelkan kain khas budaya Arab di dinding. Menghadikran lampu hias Kristal dan ukiran Arabian pada coffee table serta meja sudut berwarna coklat. Dengan begitu, ruang keluarga Anda tampil dengan nuansa khas Timur Tengah yang kental dan menarik.

Gaya Arabian bisa menjadi ide bagi Anda untuk menciptakan kesan menarik pada interior. Desain ini memiliki ciri khas yang membuatnya bisa jadi pilihan untuk diterapkan pada hunian.

Add comment


Security code
Refresh