CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Arabian Eksotik Di Ruang Keluarga

Konsep interior Negara Arab, memiliki tampilan yang unik dan antik. Tema Arabian dapat Anda adopsi atau coba hadirkan misalnya di ruang keluarga. Lakukan perpaduan warna dan permainan bentuk khas untuk menciptakan gaya ini.

Gunakan paduan warna ungu untuk mendesain ruang keluarga bertema Arabian di rumah Anda. Warna ini bisa Anda aplikasikan di seluruh bidang dinding. Untuk memunculkan kesan dinding bertekstur khas budaya Arab, Anda bisa terapkan cat warna ungu dengan menggunakan teknik dekoratif. Atau buat bentuk kubah pada dinding yang diberi sentuhan eksotik dari batu bata.

Lantai warna coklat dan plafond warna putih dapat Anda hadirkan untuk memberi kesan ruangan yang seimbang dan tetap nyaman. Pada elemen pengisi ruang, bisa diterapkan warna coklat untuk furnitur sofa, meja sudut, dan rak display. Supaya, suasana terlihat lebih cantik, masukkan aksesoris bantal-bantal dengan warna cerah, seperti merah, kuning, oranye, dan pink.

Hamparkan karpet di lantai dan buat jendela dengan bukaan lebar untuk mengatur sirkulasi udara. Sehingga, ruangan akan menjadi tempat yang nyaman saat digunakan sebagai area berbagi bersama keluarga tercinta.

Ruang keluarga bergaya Arabian membuat suasana terlihat menarik. Kesan etnik yang dimunculkan menjadikan ruang keluarga tampil mencuri perhatian.

.


 

Add comment


Security code
Refresh