CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Arabian Dengan Balutan Warna Biru

Arsitektur bergaya etnik Arabian memiliki tampilan khas. Gaya ini hadir dengan desain bentuk  lekukan yang unik dipadu dan penggunaan warna-warna terang. Serta aksesoris unik yang umumnya berasal dari bahan logam, kulit, dan ukiran antik.

Gaya Arabian dapat Anda coba hadirkan di ruang keluarga dengan memadukan warna-warna. Pilih warna biru sebagai warna dominan. Warna biru bisa diterapkan pada seluruh bagian dinding ruang keluarga bergaya Arabian di rumah Anda. Sebaiknya pilih gradasi warna biru keabu-abuan yang banyak digunakan pada desain Arabian.

Kombinasi warna coklat pada lantai berjenis parket dan warna putih untuk kusen, jendela, dan pintu menjadikan suasana terkesan seimbang sehingga tampil lebih nyaman. Arm chair warna krem berpadu meja abu-abu, karpet putih, dan gorden warna coklat mampu menciptakan nuansa Arabian yang selaras. Ingat, pilihlah elemen pengisi ruang yang memiliki desain khas dekorasi negara yang berada di kawasan Timur Tengah ini.

Biru, dalam budaya Timur Tengah dianggap sebagai warna yang mampu mengusir roh jahat agar tak membawa keburukan ke dalam rumah. Warna ini adalah pilihan yang sangat populer dalam desain aritektur Arabian. Selain pada dinding, warna biru juga banyak diaplikasikan terutama untuk bagian jendela dari material kayu dan juga pintu.

Nah, warna biru dapat Anda gunakan jika Anda tertarik untuk mengadopsi gaya Timur Tengah ke dalam hunian Anda.

.    

Add comment


Security code
Refresh