CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menarik dan Mewah Di Ruang Keluarga Arabian

Desain bergaya Arabian selain tampil eksotik juga mampu memberi kesan mewah. Gaya Arabian pas jika Anda adopsi ke dalam hunian untuk memberi sentuhan indah yang mencuri perhatian. Pada ruang keluarga misalnya.

Untuk menghadirkan konsep Arabian, Anda bisa terapkan ragam warna dan corak yang lebih hidup seperti pada ornamen-ornamen ruang. Hal tersebut mampu memberi daya tarik tersendiri dan tentunya menjadikan penataan ruang terasa lebih hangat. Warna kuning bisa Anda jadikan warna utama pada dinding.

Kombinasikan dengan warna coklat pada bagian lantai dan putih untuk plafond. Hadirkan kembali warna kuning pada arm chair bermotif floral.  Paduan merah pada sofa, meja, dan bantal-bantal dengan motif senada akan menambah kesan ruangan yang apik.  Lampu gantung Kristal, dan lukisan bercorak coklat merah menciptakan nuansa ruang keluarga Arabian yang mewah.

Buat desain jendela dengan bukaan lebar untuk mempermudah sirkulasi udara. Atau beri bentuk lengkungan menyerupai kubah di bagian atasnya sehingga tema ruang keluarga Arabian terkesan kuat. Pasang gorden panjang hingga ke lantai dengan balutan warna hijau untuk memberi suasana kesegaran di ruang keluarga.  

Gaya Arabian tak lengkap bila tidak dihiasi dengan karpet Persia yang kaya corak. Tak hanya sebagai penutup lantai, karpet dengan kombinasi warna coklat merah dan kuning gading itu biasa pula dipajang sebagai wall hanging yang melengkapi ruang.

.

Add comment


Security code
Refresh