CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Bergaya India Menyenangkan Di Ruang Keluarga

Arsitektur etnik India memiliki daya tarik tersendiri. Dengan nuansa klasik yang penih nilai sejarah, menjadikan arsitektur ini mampu bertahan dan terus berkembang serta dapat mewakili konsep desain dari negara-negara di kawasan Asia Selatan.

Dengan tampilannya yang menarik, gaya ini dapat dijadikan inspirasi dalam menata interior rumah. Desain bernuansa budaya India dapat diadopsi seperti di ruang keluarga. cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan bermain warna. Pilih warna-warna terang serta natural untuk mendesain ruang keluarga bergaya khas India.

alt

Cat dinding ruang keluarga menggunakan warna krem. Warna senada juga bisa diaplikasikan lagi yaitu pada bagian plafond dan lantai. Ornamen gorden, kap lampu, dan kain pelapis sofa berbalut krem menambah nuansa kelembutan yang hangat dan menenangkan di ruang keluarga. Padukan warna-warna cerah sebagai aksen untuk membuat suasana tampil lebih “hidup” dan semarak.

Bantal-bantal bercorak warna oranye, merah, dan hijau bermotif nuansa India, serta karpet warna merah menciptakan kesan ruangan yang kaya. Suasana hangat dan ceria yang muncul akan membuat saat berkumpul bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan. Keluarga pun merasa lebih betah saat beraktivitas di dalamnya.

Arsitektur India memiliki keberagaman dalam sejarah, budaya dan geografi. Arsitektur India merupakan hasil paduan berbagai tradisi baik internal maupun eksternal yang datang dari Eropa, Asia Tengah dan Timur

Add comment


Security code
Refresh