CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Tampil Eksotik Dengan Gaya Etnik India

Nuansa etnik India menampilkan kesan eksotik. Gaya ini bisa dijadikan inspirasi untuk menciptakan kesan antik pada hunian. Desain bergaya India dapat Anda coba terapkan di ruang keluarga dengan bermain paduan warna.

Arsitektur India kaya akan warna, sehingga untuk memunculkan gaya ini di ruang keluarga, Anda dapat aplikasikan warna-warna. Biasanya, warna yang digunakan memiliki tone natural hangat berpadu warna cerah. Jadi, Anda bisa terapkan misalnya warna krem pada ruang keluarga bergaya India. Balutkan krem dalam komposisi yang dominan yaitu pada seluruh sisi dinding.

alt

Lantai dan plafond juga bisa kembali dibingkai menggunakan warna krem. Paduan warna tersebut memberi kesan kehangatan yang lembut, ruangan terlihat ringan, dan menenangkan. Kombinasikan warna coklat lewat keberadaan sofa dari material kayu berukir khas India yang diberi kain pelapis bercorak warna krem coklat.

Kemudian, letakkan ornamen bantal-bantal warna cerah oranye atau warna gold di atas sofa. Meja sudut, buffet, kap lampu, dan gorden bisa dipilih warna coklat. Ruang keluarga bergaya India hadir dengan kesan hangat yang mengakrabkan. Membuat saat kebersamaan terasa menyenangkan dan memberi rasa betah.       

India dikenal dengan negara penuh warna. Hal tersebut diantaranya dapat dilihat dari desain  arsitekturnya yang dihias dengan berbagai warna. Sehingga, muncul sentuhan keindahan yang semarak dan kaya.

Add comment


Security code
Refresh