CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Semarak Dengan Konsep Desain India

Buatlah ruang keluarga di rumah Anda tampak memikat dengan tampilan antik. Hadirkantema budaya India lewat di ruang tamu paduan warna. Pilih warna yang dapat mewakili konsep interior India seperti warna cerah berpadu warna natural.

Munculkan nuansa desain India yang kaya warna dengan bermain padupadan warna cerah seperti ungu pastel, pink, dan warna gold. Hadirkan corak warna pink berpadu gold pada kain pelapis sofa dari kayu coklat tua berukir yang memiliki dengan desain identik dekorasi interior India. Paduan warna senada juga berlaku untuk aksesoris bantal-bantal.

alt

Untuk elemen dinding sebaiknya dibingkai menggunakan warna ungu pastel. Warna ini menjadi warna dasar yang terang, lembut, dan membuat ruangan terkesan lebih lapang. Dengan begitu, penghuni akan merasa lebih leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Permainan warna-warna cerah tersebut juga akan membuat ruang keluarga tampil semarak menyenangkan.

Agar ruangan terkesan lebih seimbang, cipratkan warna natural krem pada ornamen karpet, kap lampu, dan warna putih untuk bagian plafond. Hmmm…ruang keluarga dengan konsep etnik India terlihat menarik, kaya warna, dan memberi sentuhan yang nyaman saat Anda serta keluarga menghabiskan waktu bersama di dalamnya.

Ya, gaya arsitektur India ditandai dengan penggunaan warna-warna cerah. Itulah mengapa interior rumah India biasanya terlihat semarak dengan paduan warna terang misalnya merah, biru, kuning, atau pink. Kelompok warna tersebut merupakan warna yang menjadi ciri khas dalam gaya desain negara ini.

Add comment


Security code
Refresh