CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Semarak Dengan Gaya India Di Ruang Keluarga

Desain interior India identik dengan penggunaan warna-warna yang memiliki tone terang. Misalnya pink tuadipadu dengan nuansa natural coklat. Sehingga, tercipta suasana yang terkesan semarak namun tetap hangat dan nyaman.

Nuansa etnik India bisa Anda coba aplikasikan misalnya di ruang keluarga. Balutan warna pink tua bisa Anda gunakan sebagai warna dasar ruangan. Terapkan warna ini pada seluruh permukaan dinding ruang tamu. Paduan warna pink tua akan membuat suasana tampak manis, sensual, dan penuh semangat. Kemudian, sandingkan warna tersebut dengan nuansa alami coklat untuk kesan yang lebih nyaman.

alt

Lantai, kusen-kusen, furnitur buffet, dan rak display bisa Anda balut menggunakan warna coklat tua. Gunakan material kayu dengan desain ukiran khas etnik India. Untuk lantai juga bisa Anda pilih jenis lantai parket atau dapat juga menggunakan bahan kayu. Sehingga, ruangan terlihat eksotik dengan nuansa etnik yang menarik.

Kesan desain India yang kaya selanjutnya dapat Anda munculkan dengan menghadirkan sofa warna krem dengan bantal-bantal bercorak pink muda putih dan oranye. atau lewat keberadaan arm chair coklat muda bermotif floral warna pink dan hijau. Untuk memperkuat konsep yang Anda usung, psang lukisan dewa-dewa Hindu di dinding.

Wah, ruang keluarga terkesan berbeda dengan nuansa khas etnik India. Selain itu, suasana menyenangkan dan membuat penghuni merasa betah juga bisa Anda rasakan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh