CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Etnik India Yang Kaya Di Ruang Keluarga

Arsitektur India merupakan salah satu desain yang mampu mewakili budaya ketimuran. Gaya khas desain negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Hindu ini akan bisa dijadikan inspisari untuk membuat interior terlihat lebih menarik dan terkesan berbeda.

Untuk menghadirkan nuansa khas budaya India, Anda bisa aplikasikan warna-warna. Dalam seni arsitektur India, warna yang diterapkan umumnya warna cerah dengan kesan hangat dan natural.Misalnya, di ruang keluarga bisa diterapkan paduan warna putih di bagian dindig sebagai warna utama atau warna dasar.

alt

Kombinasikan dengan warna coklat untuk lantai, coffee table, meja sudut, dan ornamen gorden. Paduan warna tersebut akan membuat ruangan tampak hangat. Sisipkan warna cerah oranye pada kain pelapis sofa yang berasal dari bahan kayu berukir etnik India. Atau hadirkan paduan warna-warna terang lainnya seperti merah, kuning, dan biru lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal.

Atau menerapkan warna biru muda cerah pada arm chair. Dengan begitu, ruang keluarga berkonsep India terlihat semarak dan terkesan kaya warna. Suasana menyenangkan yang dapat menaikkan mood juga bisa tercipta dengan tema etnik India tersebut. Selain itu, ruang keluarga juga tampil dengan suasana hangat dan nyaman.

Arsitektur India memiliki keberagaman dalam sejarah, budaya dan geografi. Arsitektur India merupakan hasil paduan berbagai tradisi baik internal maupun eksternal yang datang dari Eropa, Asia Tengah dan Timur.

Add comment


Security code
Refresh