CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Menarik Dengan Konsep Kolonial

Desain interior bergaya kolonial dengan kesan mewah dan keindahannya dapat Anda pilih sebagai ide untuk menciptakan tampilan menarik pada interior rumah. Dengan bermain bentuk dan warna, Anda bisa buat interior terlihat lebih berkesan.

Arsitektur warisan penjajahan Belanda, masih banyak ditemukan di Indonesia. Gaya bangunan kolonial ini pun bisa menjadi alternatif untuk hunian Anda.Seperti pada interior ruang keluarga, Anda dapat ciptakan nuansa indahnya gaya kolonial. Padukan warna-warna natural, misalnya warna krem untuk membalut dinding.

alt

Tampilkan desain khas kolonial dengan bermain bentuk dengan membuat lengkungan dinding yang bisa diberi warna hijau. Dan desain jendela serta pintu dengan bukaan lebar, untuk plafond juga sebaiknya dibuat lebih tinggi. Dengan begitu, kesan gaya kolonial yang kokoh bisa tercipta pada ruang keluarga di rumah Anda.

Pada elemen pengisi ruangan, pilih warna krem untuk sofa, kap lampu, gorden, karpet. Sedangkan meja dan arm chair dapat dibalutkan warna coklat tua. Sisipkan warna oranye dan hijau tua ada aksesoris bantal-bantal agar ruangan terlihat lebih hidup. Gunakan elemen pengisi ruangan yang simpel dan simetris untuk nuansa kolonial yang kental.

Desain kolonial bisa menjadi konsep yang bisa menginspirasi Anda untuk membuat hunian idaman dari warisan Negeri Kincir Angin.  Kesan yang dimunculkan tak hanya indah dan mewah, tapi juga memberi sentuhan yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh