CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Muda Untuk Desain Kolonial Di Ruang Keluarga

Penerapan desain bergaya kolonial Belanda di ruang keluarga mampu menjadikan ruangan ini terlihat indah, lebih mewah, dan hangat. Ya, cobalah adopsi desain kolonial ke dalam interior ruang keluarga di rumah Anda.

Bermainlah menggunakan paduan warna yang menjadi ciri dari desain ini. Biasanya warna yang diaplikasikan adalah warna dengan karakter yang kalem. Terapkan warna biru muda terang pada dinding ruang keluarga bertema kolonial di rumah Anda. Balutkan pada seluruh sisi dinding sebagai warna utama yang dominan.

alt

Padukan dengan warna gelap coklat tua lewat keberadaan sofa klasik. Dan warna coklat muda dari material kayu seperti pada meja, rak display, dan lemari. Coklat muda juga sebaiknya diaplikasikan lagi pada bagian lantai dengan memakai lantai parket. Tambahkan beberapa ornamen ruangan yang dapat memunculkan nuansa kolonial.

Selanjutnya, kombinasikan dengan desain plafond yang dibuat tinggi serta jendela dan pintu dengan bukaan lebar. Hal tersebut mampu memunculkan ciri dari bangunan khas kolonial. Dengan gaya kolonial, ruang keluarga terlihat elegan dan membuat Anda serta keluarga menjadi lebih akrab serta betah berlama-lama berada di dalamnya.

Arsitektur kolonial lebih banyak mengadopsi gaya neo-klasik, yakni gaya yang berorientasi pada gaya arsitektur klasik Yunani dan Romawi. Ciri menonjol terletak pada bentuk dasar bangunan dengan trap-trap tangga naik (cripedoma).

Add comment


Security code
Refresh