CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Mewah Di Ruang Keluarga Dengan Paduan Ungu

Ungu pada ruang keluarga menciptakan kesan mewah yang membuat ruangan ini tampak mengasyikkan.  Aplikasikan ungu sebagai aksen yang berpadu warna utama putih, sehingga terlihat lebih mencuri perhatian.

Sofa, bantal-bantal, karpet, dan kap lampu warna ungu terlihat anggun, menciptakan kesan megah. Elemen pengisi ruang tersebut akan terkesan mencuri perhatian saat bersanding dengan warna utama putih. Ya, terapkan paduan putih pada seluruh sisi dinding. Warna senada juga berlaku untuk bagian plafond, jendela, dan pintu.

alt

Pada aksen ungu, pilih gradasi warna ungu tua untuk sofa, bantal-bantal, vas, dan kap lampu. Kehadiran ungu tua tersebut memunculkan nuansa megah, sehingga ruangan terkesan mewah. Sementara, karpet pilih ungu kemerah-merahan dan vas gunakan warna ungu muda. Hmmm…ruangan tampak selaras sekaligus nyaman.

Agar terlihat lebih elegan, sisipkan warna coklat tua pada lantai dari jenis lantai parket. Dan warna coklat muda dari material kayu pada furnitur coffee table serta meja sudut.  Dengan begitu, ruang keluarga akan sekaligus terasa hangat, membuat Anda serta keluarga merasa betah untuk berlama-lama beraitivitas di dalamnya.

Paduan warna ungu mampu menjadi warna yang menciptakan suasana menarik. Ungu merupakan warna teduh dengan karakternya yang mewah, anggun, serta dapat memunculkan suasana menenangkan.

Add comment


Security code
Refresh