CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Tampil Memikat Dengan Aksen Ungu

Aksen ungu menjadikan ruang keluarga tampil menawan. Nuansa anggun yang memikat juga akan tercipta lewat kehadiran aksen warna tersebut. Padukan dengan warna putih, hmmm…ungu akan terlihat semakin mencuri perhatian.

Memunculkan kesan menarik pada ruang keluarga dengan bermain paduan warna. Misalnya dengan menghadirkan aksen warna ungu berpadu warna utama putih. Terapkan warna putih mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond. Putih membuat ruangan tampak segar dan memberi rasa leluasa bagi penghuni.

alt

Selanjutnya, hadirkan sofa, meja, dan buffet warna hitam untuk meredam kesan putih yang berlebihan. Sehingga ruangan tak terkesan dingin. Dengan keberadaan warna hitam, ruang keluarga akan terasa hangat dan lebih tegas. Nah, nuansa ruangan yang tak hanya nyaman namun juga memikat bisa Anda ciptakan dengan mencipratkan aksen warna ungu.

Karpet, bantal-bantal sofa, dan lemari warna ungu menjadikan ruang keluarga terkesan anggun, tampil penuh pesona, serta memberi nuansa keindahan. Ruang keluarga pun menjadi area yang menyenangkan sebagai tempat berbagi bersama seluruh anggota keluarga. Anda bisa mencobanya sendiri.

Warna ungu menjadi tren warna tahun 2013. Warna ini tak hanya indah, namun juga mampu menciptakan kesan tenang dan memunculkan nuansa penuh inspirasi. Warna ungu bisa Anda pilih untuk mendesain interior rumah.

Add comment


Security code
Refresh