CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ceria Dengan Nuansa Hijau Muda Di Ruang Keluarga

Ciptakan kesan ruang keluarga yang ceria dengan mengaplikasikan warna hijau muda. Warna ini memiliki nuansa kesegaran yang memberi sentuhan yang mampu menaikkan mood. Sehingga, saat kebersamaan dengan keluarga akan terasa lebih menyenangkan.

Warna utama dengan balutan warna hijau muda membuat ruang keluarga tampil tak hanya segar tetapi juga tampil penuh keceriaan. Warna ini menjadi pilihan tepat diaplikasikan pada elemen pembentuk ruang, seperti dinding. Terapkan warna hijau muda di seluruh bidang dinding ruang keluarga. Hmmm…kesan fresh akan membuat suasana terasa menyenangkan.

alt

Nuansa krem di bagian lantai membuat ruangan terlihat seimbang sekaligus lembut menenangkan. Balutan putih pada sofa, meja sudut, kap lampu, menambah kesan ruangan yang segar dan nyaman. Ya, kesan ceria dengan nuansa hijau muda di ruang keluarga dapat dibuat lebih menarik serta nyaman dengan memadukan warna krem dan putih.

Kemudian, lengkapi dengan cipratan aksen warna-warna cerah, misalnya warna oranye, ungu, merah lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal, vas, atau pajangan lainnya. Wah, ruangan akan tampak semakin cantik. Tentunya membuat penghuni merasa tertarik dan betah ketika beraktivitas di dalam ruangan ini.

Warna hijau muda memiliki karakter yang segar, membangkitkan energi keceriaan. Warna ini menjadi salah satu warna tren interior 2013. Kesan semangat yang menaikkan mood lewat paduan hijau muda dapat Anda coba terapkan pada interior rumah.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh