CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Curi Perhatian Dengan Aksen Biru Cerah Di Ruang Keluarga

Cerahnya warna biru muda bisa dijadikan aksen yang membuat ruang keluarga terlihat menarik. Padukan dengan warna utama abu-abu agar biru muda terlihat mencuri perhatian. Dengan begitu, ruang keluarga menjadi tempat yang menyenangkan.

Memunculkan kesan yang menarik dengan aksen warna bisa menggunakan paduan biru. Gunakan gradasi warna biru muda cerah agar tampak menonjol. Hadirkan aksen biru muda lewat keberadaan furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Nuansa ruangan terasa segar, menyejukkan, dan cerah.

alt

Untuk membuat aksen biru tersebut tampak mencuri perhatian, sebaiknya kombinasikan dengan warna utama abu-abu. Terapkan gradasi abu-abu muda pada elemen dinding serta hiasan yang ditempel dibidang dinding ruangan. Kemudian, abu-abu tua pada aksesoris karpet, kap lampu, serta furnitur meja sudut.

Pada lantai balutkan warna coklat muda dan sisipkan warna putih untuk jendela, pintu, dan bagian plafond. Ruang keluarga dengan aksen warna biru cerah tampak modern yang pastinya memberi rasa nyaman bagi penghuni. Ruang keluarga mencuri perhatian, menikmati keberasamaan dengan keluarga terasa lebih mengasyikkan.

Warna biru dengan tone cerah dengan kesannya yang ceria menjadikan ruang keluarga tampak hidup. Warna ini merupakan salah satu warna tren 2013 untuk interior. Anda bisa aplikasikan biru untuk memberi sentuhan yang menyenangkan.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh