CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Segar Dengan Balutan Hijau Di Ruang Keluarga

Kehadiran warna hijau menjadikan ruang keluarga terlihat lebih segar. Kesan tersebut akan mendorong penghuni merasa nyaman dan merasa lebih rileks ketika berada di dalamnya. Sehingga, saat berkumpul dengan keluarga terasa lebih asyik.

Cipratkan paduan warna hijau pada di ruang keluarga yaitu di bagian dinding. Hijau sebaiknya diaplikasikan sebagai warna dominan pada seluruh sisi dinding. Hijau menjadikan ruang keluarga terkesan segar dan membuat Anda serta keluarga merasakan sensasi ketenangan yang mampu membuat pikiran lebih santai.

alt

Buat suasana ruangan lebih nyaman dengan memadukan warna putih untuk bagian plafond. abu-abu pada furnitur sofa dan meja. Nah, agar ruangan terlihat seimbang dan meredam nuansa dingin yang berlebihan, sebaiknya cipratkan warna coklat. Warna ini bisa dihadirkan pada bagian lantai. Pilih warna coklat muda dari pemakaian jenis lantai parket.

Atau bisa juga dengan memadukan warna coklat tua lewat keberadaan ornamen aksesoris gorden, lukisan, dan meja.  Wah, kesan segar dengan balutan warna hijau di ruang keluarga akan terlihat lebih nyaman. Tampilan ruang keluarga pun lebih selaras dan membuat penghuni merasa betah untuk berlama-lama berada di dalamnya.

Warna hijau memberi kesan yang segar dan menjadikan suasana tampak fresh. Balutkan hijau pada interior seperti ruang keluarga untuk memberi sensasi yang membuat penghuni merasa rileks serta dapat menaikkan mood.

Add comment


Security code
Refresh