CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Menenangkan Berbalut Warna Abu-Abu

Suasana yang tenang tentu akan membuat saat kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga terasa lebih nyaman. Melepas lelah bersama di ruang keluarga yang tenang akan menjadikan pikiran lebih rileks.

Desain ruang keluarga menggunakan warna abu-abu. Jadikan warna ini sebagai warna yang dominan agar kesan menentramkan kuat tercipta. Furnitur sofa berbalut abu-abu tua dipadu karpet warna abu-abu muda tampak selaras. Abu-abu muda dapat kembali diaplikasikan yaitu pada bagian dinding. Ya, terapkan abu-abu muda di seluruh sisi dinding ruangan.

alt

Suasana tenang yang menentramkan tercipta lewat permainan warna abu-abu tersebut. Ruangan juga tampak terang dengan warna dasar abu-abu muda. Untuk kesan yang lebih nyaman, sebaiknya padukan dengan warna hangat. Misalnya, coklat pada ornamen bantal-bantal. Atau bisa juga dengan kombinasi warna hitam yaitu pada coffee table, vas, dan hiasan dinding.

Tambahkan warna putih lewat keberadaan kap lampu, gambar-gambar, dan meja sudut. Ruang keluarga menenangkan berbalut warna abu-abu akan terlihat lebih nyaman. Ruangan tampil menarik dan membuat penghuni merasa betah untuk berlama-lama beraktivitas di dalamnya. Saat kebersamaan menjadi lebih menyenangkan.

Menjadikan ruang keluarga tampak tenang, warna abu-abu merupakan pilihan tepat. Abu-abu memiliki karakter menentramkan, stabil, dan membawa atmosfir yang menjernihkan pikiran. Cocok untuk menciptakan suasana tenang di ruang keluarga.

Add comment


Security code
Refresh