CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Berpadu Kuning Yang Apik Di Ruang Keluarga

Warna utama abu-abu dikombinasi kuning sebagai aksen akan terlihat mencuri perhatian. Kesan keceriaan juga dapat dirasakan. Sehingga, membuat saat berkumpul dengan keluarga terasa lebih menyenangkan.

Warna abu-abu bisa Anda pilih untuk mendesain ruang keluarga. Balutan abu-abu pada semua bidang dinding akan menjadikan ruang keluarga tampak menentramkan. Kesan yang tenang dan stabil juga tercipta lewat paduan warna ini. Abu-abu sebaiknya diterapkan hanya pada elemen pembentuk ruang sebagai warna dasar yang memberi sentuhan ketenangan.

alt

Nah, untuk menghindari kesan abu-abu yang berlebihan dan terlalu kaku, tak ada salahnya jika Anda cipratkan aksen warna cerah. Kuning bisa Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa serta bagian lantai yang di atasnya di hamparkan karpet corak warna abu-abu kuning. Wah, ruang keluarga tampak lebih “hidup” dan mencuri perhatian.

Abu-abu berpadu kuning yang apik di ruang keluarga akan tampak lebih nyaman dengan menambahkan paduan warna putih. Meja, standing lamp, vas, gambar-gambar bisa dipilih warna putih untuk nuansa kesegaran yang menyenangkan. Ruang keluarga menjadi area yang pas untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Mendesain ruang keluarga dengan balutan abu-abu akan memberi sentuhan yang menentramkan. Kesan seimbang sekaligus memikat bisa dengan memadukan aksen warna cerah seperti kuning. Anda bisa mencobanya pada ruang keluarga di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh