CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kenyamanan Dengan Abu-Abu Di Ruang Keluarga

Sebagai bagian rumah dijadikan untuk area berkumpul dan berbagi bersama, ruang keluarga harus mampu memberi rasa nyaman. Dengan membalutkan warna abu-abu, Anda akan memperoleh kesan yang tenang sekaligus nyaman.

Aplikasikan warna paduan warna abu-abu di ruang keluarga. Pada dinding dapat dibalutkan gradasi warna abu-abu muda. Sebaiknya seluruh sisi dinding diterapkan warna ini. Kesan yang dimunculkan membuat suasana tampak tenang menentramkan. Ruangan juga tetap tampil terang dan memberi rasa leluasa.

alt

Kehadiran furnitur sofa warna abu-abu tua menjadikan ruang keluarga tampil lebih selaras. Padukan dengan meja dari bahan kaca serta bantal-bantal warna biru pastel untuk kesan modern. Hamparkan karpet warna abu-abu muda di atas lantai parket. Hmmm…ruang keluarga akan kian tenang sekaligus memberi sentuhan hangat yang nyaman.

Tambahkan warna putih pada ornamen kap lampu, hiasan dinding, serta vas untuk suasana ruang yang fresh. Dengan paduan warna tersebut, ruang keluarga mampu menjadi tempat yang pas digunakan untuk berbagi bersama keluarga.

Warna abu-abu menjadi salah satu warna tren interior tahun 2013. Warna ini memunculkan kesan yang menenangkan, stabil, dan memberi rasa tentram. Abu-abu dapat Anda coba terapkan pada ruang keluarga untuk nuansa yang menenangkan. 

Add comment


Security code
Refresh