CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Nyamankan Ruang Keluarga

Membuat ruang keluarga terkesan nyaman dengan paduan warna merupakan cara yang mudah yang bisa Anda lakukan. Kesan nyaman salah satunya bisa dengan mengaplikasikan paduan warna abu-abu. Ya, warna tersebut dapat sekaligus menciptakan kesan ketentraman.

Desain ruang keluarga menggunakan warna abu-abu. Balutkan warna ini menjadi warna dominan dengan menerapkannya pada hampir diseluruh elemen ruang keluarga. Sofa berbalut warna abu-abu muda dan dinding dengan warna senada memunculkan kesan tentram. Suasana menjernihkan pikiran dapat tercipta lewat paduan warna tersebut.

alt

Ornamen bantal-bantal sofa dan karpet sebaiknya juga dipilih yang memiliki warna abu-abu. Wah, ruang keluarga akan tampil dengan kesan yang mampu mendorong ketenangan bagi Anda dan keluarga ketika menghabiskan waktu bersama di dalamnya. Agar ruangan terlihat seimbang, ada baiknya Anda padukan dengan warna coklat.

Lantai berjenis parket, coffee table, dan lemari dari bahan kayu berwarna coklat menciptakan kesan ruangan yang hangat. Nuansa yang akrab yang dipancarkan membuat penghuni merasa lebih dekat. Sisipkan warna putih pada kap lampu, gambar-gambar, dan krem untuk arm chair. Dengan begitu, ruang keluarga akan terkesan lebih nyaman.

Warna abu-abu merupakan warna netral yang memiliki karakter tenang. Warna ini adalah salah satu warna yang termasuk kedalam tren warna 2013. Kesan tenang yang menentramkan tersebut dapat digunakan untuk mendesain ruang keluarga.

Add comment


Security code
Refresh