CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Abu-Abu Di Ruang Keluarga

Jadikan ruang keluarga di rumah Anda terkesan nyaman dengan membalutkan warna abu-abu. Warna ini dapat dipilih sebagai warna  yang memberi kesan tenang menentramkan. Padukan dengan warna putih dan coklat untuk suasana yang lebih nyaman.

Sofa, meja, dan karpet warna abu-abu memunculkan suasana tenang yang menentramkan di ruang keluarga. Keberadaannya juga membawa atmosfir yang menjernihkan pikiran. Dengan begitu, ruang keluarga pas jika digunakan sebagai tempat untuk melepas lelah dan berbagi bersama seluruh anggota keluarga.

alt

Dengan balutan warna utama putih, nyamannya abu-abu di ruang keluarga akan semakin terkesan nyaman sekaligus segar. Ya, aplikasikan warna dominan putih di dinding dan plafond. Untuk bagian lantai, sebaiknya kembali diterapkan warna abu-abu. Untuk mengimbangi suasana agar tak terlalu dingin, warna coklat bisa Anda hadirkan misalnya pada rak display.

Buat kesan yang lebih manis yaitu dengan menambahkan aksen warna pink pada bunga-bunga dan lukisan. Letakkan juga tanaman hijau dalam pot di sudut ruangan, wah ruang keluarga tak hanya nyaman, tetapi juga terkesan apik.

Nuansa abu-abu yang menentramkan menjadi tren warna interior yang dapat memberi kesan tenang. Warna ini dapat dicoba dan gunakan untuk mendesain interior rumah Anda, seperti ruang keluarga

Add comment


Security code
Refresh