CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Abu-Abu Di Ruang Keluarga

Warna abu-abu bisa digunakan untuk mendesain ruang keluarga. Dengan aplikasi abu-abu, ruang keluarga akan tampil tenang, tentram, dan terkesan stabil. Padukan dengan warna coklat dan pastikan penataannya tepat sehingga suasana terasa nyaman.

Balutan abu-abu pada furnitur sofa berpadu coffee table dan meja sudut warna coklat muda terkesan selaras. Suasana tentram namun tetap membuat penghuni menjadi akrab juga tercipta lewat paduan kedua warna tersebut. Terapkan warna abu-abu dalam komposisi yang dominan tak hanya pada elemen pengisi ruang.

alt

Tetapi, warna abu-abu juga berlaku untuk elemen dinding. Sapukan cat tembok warna abu-abu muda pada seluruh bidang dinding. Sebagai warna utama, abu-abu mampu menciptakan kesan ruangan yang tenang. Membuat pikiran menjadi lebih jernih serta membawa atmosfir yang menentramkan bagi penghuni.

Cipratkan lagi warna coklat pada bingkai lukisan, kemudian sisipkan warna putih untuk kesan yang lebih segar. Misalnya, lewat keberadaan bantal-bantal, kap lampu, atau pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang tamu. Letakkan tanaman hijau di sudut ruangan, hmmm…suasana kenyamanan yang menentramkan membuat penghuni merasa betah.

Paduan warna abu-abu tersebut bisa Anda coba untuk menata ruang keluarga. Rasakan sensasi yang membuat Anda merasa tentram. Sehingga, ruang keluarga pas jika digunakan untuk melepas lelah dan berbagi cerita bersama keluarga.

Add comment


Security code
Refresh