CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatnya Ruang Keluarga Dengan Aksen Coklat

Buat ruang keluarga di rumah Anda terkesan hangat dengan mencipratkan warna coklat. Warna ini bisa Anda hadirkan dengan menjadikannya sebagai aksen pada ruang keluarga di rumah Anda. Kombinasikan dengan warna krem agar terlihat selaras.

Cipratan hangatnya coklat dapat diaplikasikan pada satu bidang dinding ruangan berpadu warna krem untuk dinding sisanya. Wah, ruangan tak hanya tampil hangat namun juga terkesan lebih selaras menjadikan nuansa yang nyaman. Untuk elemen ruangan lainnya, bisa dibalutkan paduan warna krem agar ruangan tampak terang.

alt

Sofa dan ornamen karpet pilih warna krem, begitu juga untuk bagian lantai sebaiknya gunakan warna krem. Hangatnya, ruang keluarga dengan aksen coklat akan terlihat lebih lembut serta memberi kesan yang nyaman. Saat kebersamaan dengan keluarga tercinta akan terasa semakin mengakrabkan dan membuat betah.

Sisipkan warna coklat tua lewat keberadaan coffee table, aksesoris hiasan dinding, serta vas. Hmmm…ruangan pun tampak elegan dan modern. Anda bisa mencoba terapkan permainan warna ini untuk menciptakan ruang keluarga yang nyaman. Dengan aksen coklat suasana kehangatan dan akrab dapat Anda rasakan.

Nuansa coklat menjadi pilihan tepat untuk diaplikasikan pada interior, salah satunya adalah ruang keluarga. Kesan hangat yang ditampilkan memunculkan suasana yang nyaman saat dikombinasikan dengan warna krem.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh