CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Modern Dengan Konsep Minimalis Di Ruang Keluarga

Gaya minimalis menjadi pilihan tepat untuk menciptakan kesan modern. Dengan konsep minimalis ruang keluarga juga akan tampak lebih lega karena gaya ini mengusung ide yang fungsional serta sederhana namun elegan.

Nuansa minimalis bisa dimunculkan di ruang tamu dengan bermain menggunakan warna-warna. Ya, cobalah gunakan warna putih berpadu warna abu-abu. Sebagai warna dasar, pilih putih dan balutkan di seluruh dinding ruangan. Putih menjadikan ruangan terlihat lebih luas, bersih, dan memberi rasa leluasa bagi penghuni.

alt

Padukan abu-abu lewat keberadaan sofa atau aksesoris hiasan dinding seperti lukisan. Pilih ornamen ruangan yang simpel dengan desain bersih sehingga nuansa minimalis kuat terasa. Tambahkan furnitur coffee table dari bahan kaca dengan desain sederhana namun elegan. Untuk lantai, sebaiknya gunakan jenis lantai parket.

Ingat, jangan terlalu banyak menghadirkan elemen pengisi ruangan karena akan meredam konsep minimalis yang Anda usung. Anda bisa lengkapi ruang keluarga dengan menambahkan arm chair warna putih yang tampil sederhana serta standing lamp dan bunga dalam vas. Modern dengan konsep minimalis di ruang keluarga akan memberi rasa nyaman.

Desain minimalis merupakan gaya arsitektur yang banyak diminati karena kesannya yang simpel namun elegan. Gaya ini bisa dihadirkan pada interior rumah seperti ruang keluarga. Dengan gaya minimalis, suasana akan tampak lega dan modern.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh