CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Cantik Dengan Aksen Merah Di Ruang Keluarga

Menciptakan kesan ruang keluarga minimalis yang cantik bisa dengan menghadirkan aksen warna merah. Padukan dengan warna utama putih sehingga ruangan tampil menakjubkan dan memberi kesan yang “hidup”.

Nuansa minimalis pada interior seperti ruang keluarga dapat Anda buat tampil menakjubkan dengan menambah aksen menggunakan warna cerah, warna merah misalnya. Warna ini bisa diaplikasikan pada ornamen ruang keluarga seperti sofa, hiasan dinding, dan arm chair. Pastikan ornamen tersebut memiliki desain yang simpel tanpa banyak detil.

alt

Nah, Untuk membuat aksen ruang keluarga minimalis Anda tampak “hidup” padukan warna utama putih. Balutkan putih pada seluruh elemen pembentuk ruang, mulai dari bagian lantai, semua bidang dinding, dan plafond. Putih menampilkan kesan yang bersih, lapang, serta membuat aksen warna merah terlihat menakjubkan.

Hamparkan karpet warna hitam simpel untuk menambah kesan ruangan modern yang elegan. Anda juga bisa masukkan beberapa ornamen yang terlihat sederhana seperti meja sudut dengan lampu warna putih atau lampu hias gantung yang memiliki desain simpel. Minimalis cantik dengan aksen merah di ruang keluarga tak hanya mencuri perhatian tetapi juga memberi rasa nyaman saat Anda dan keluarga menghabiskan waktu di dalamnya.

Desain minimalis memberi nuansa ruangan yang fungsional. Umumnya, gaya ini dibalut menggunakan warna-warna netral seperti putih atau abu-abu, namun untuk membuatnya terlihat tak tampil kaku, bisa disiasati dengan menambahkan warna cerah sebagai aksen.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh