CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

Warna abu-abu putih bisa dijadikan warna pilihan untuk mendesain ruang keluarga dengan konsep minimalis. Kedua warna tersebut mampu memberi kesan modern dan bersih pada ruang keluarga. Untuk membuatnya agar tak kaku, tambahkan aksen warna oranye.

Nuansa minimalis di ruang keluarga bisa diciptakan dengan memadukan warna-warna. Warna abu-abu dapat dipilih sebagai warna yang dominan. Terapkan abu-abu pada seluruh bidang dinding ruangan. Abu-abu memberi kesan modern, tenang, dan stabil. Gunakan warna ini hanya pada elemen dinding sebagai warna dasar.

alt

Untuk pengisi, sebaiknya gunakan warna putih. Sofa putih berpadu meja kaca dengan desain yang simpel menjadikan kesan minimalis terlihat jelas. Warna putih juga berlaku untuk bagian lantai dengan memakai lantai keramik. Aksesoris lampu hias gantung juga sebaiknya dipilih yang memiliki warna putih namun tetap mengutamakan kesan yang simpel.

Agar tak terlihat kaku, cipratkan aksen warna cerah oranye. Ya, warna ini bisa Anda aplikasikan lewat keberadaan gorden. Kehadiran oranye mampu menciptakan kesan lebih hidup pada ruang keluarga. Sehingga, ruang keluarga minimalis dengan balutan warna abu-abu putih terlihat cantik dan memberi sentuhan yang indah.

Konsep interior minimalis dengan warna abu-abu terlihat simpel dan memberi nuansa yang menenangkan. Dengan gaya minimalis suasana akan terkesan lebih tampil simpel namun elegan. Gaya interior yang pas untuk mereka yang menyukai segala sesuatu yang simpel dan efektif.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh