CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Minimalis Fresh Di Ruang Keluarga

Desain minimalis bisa dibuat tampil fresh dengan mengaplikasikan paduan warna hijau. Ya, tak selamanya konsep minimalis terlihat kaku, karena bisa disiasati dengan menerapkan warna-warna lebih cerah, hijau misalnya.

Minimalis fresh di ruang keluarga dapat diciptakan dengan bermain warna hijau muda. Warna ini bisa dipilih sebagai warna dominan. Seluruh bagian dinding dapat dibingkai menggunakan paduan warna hijau muda. Suasana yang dipancarkan menjadikan ruangan tampak cerah, segar, dan memberi sensasi rileks yang menyenangkan.

alt

Cerahnya hijau muda juga mampu menciptakan kesan ruangan yang terang dan lebih lapang. Sehingga, penghuni merasa leluasa ketika berada di dalamnya. Padukan sofa simpel dengan desain persegi warna putih untuk menunjang tema minimalis sekaligus ruangan yang fresh. Warna senada bisa kembali dihadirkan yaitu pada meja sudut dan ornamen kap lampu.

Sisipkan warna-warna cerah lainnnya untuk mempercantik ruangan seperti oranye, ungu, atau merah lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal dan vas. Gunakan elemen pengisi ruangan yang praktis dan tak rumit agar mampu memperkuat konsep minimalis yang ingin Anda munculkan. Pada lantai, dapat Anda balutkan paduan krem agar menambah kesan yang nyaman.

Gaya minimalis saat ini menjadi konsep arsitektur yang banyak diminati. Kesannya yang simpel namun elegan dan praktis pas sekali bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi yang tak banyak waktu untuk membersihkan rumah atau interior.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh