CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Cantik Di Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga minimalis dapat dibuat tampil menakjubkan dengan menghadirkan aksen merah. Padukan dengan warna utama putih sehingga merah akan terlihat mencuri perhatian sekaligus dapat menghidupkan suasana.

Buat ruang keluarga minimalis di rumah Anda menjadi tempat yang menyenangkan. Hadirkan aksen merah untuk memberi nuansa yang memikat. Cipratan merah bisa diaplikasikan pada furnitur sofa, standing lamp, vas dan satu bagian dinding. Jadikan merah sebagai aksen yang menakjubkan dengan memadukan warna utama putih.

alt

Cat dinding ruang keluarga menggunakan warna putih. Begitu juga pada bagian plafond sebaiknya terapkan warna putih. Wah, ruangan tampak mengejutkan sekaligus memberi kesan lebih lapang. Agar konsep minimalis terkesan kuat, pastikan elemen pengisi ruangan seperti sofa, standing lamp, lukisan, atau gambar-gambar berdesain simpel atau bersih.

Tambahkan warna coklat untuk elemen lantai bisa menggunakan keramik atau jenis lantai parket. Kehadiran warna coklat membuat ruang keluarga terlihat lebih elegan dan memberi rasa hangat yang nyaman. Sehingga, Anda dan keluarga akan merasa betah saat menghabiskan waktu bersama di dalamnya.

Gaya minimalis memberi kesan yang praktis. Suasana ruangan keluarga dengan konsep minimalis tampil lebih elegan dan pastinya membuat saat kebersamaan terkesan semakin menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh