CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Elegan Dengan Konsep Minimalis Di Ruang Keluarga

Ruang keluarga dengan desain minimalis tampil lebih simpel namun tetap memancarkan nuansa yang elegan. Dengan gaya minimalis, ruang keluarga juga akan terkesan lebih nyaman dan memberi tampilan modern.

Konsep minimalis dapat diciptakan tak hanya bermain dengan bentuk khas dari desain ini. Tetapi juga lewat permainan warna. Ya, aplikasikan warna yang umumnya dipakai pada gaya ini. Sapukan warna putih pada elemen pembentuk ruang. Yaitu mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond. putih adalah salah satu warna yang banyak dipakai pada desain interior bergaya minimalis.

alt

Putih memberi kesan yang bersih, praktis, sekaligus rapi menyegarkan. Lengkapi ruang keluarga minimalis Anda dengan mencipratkan warna hitam sehingga suasana tampak elegan. sofa, meja, dan rak display berbalut warna hitam menjadikan ruangan terlihat mewah. Pilih elemen pengisi ruangan yang memiliki desain persegi bersih tanpa banyak detil.

Untuk membuat agar ruang keluarga minimalis tampak hidup, tak masalah jika Anda hadirkan aksen warna oranye cerah. Bantal-bantal dan hiasan bunga, serta vas warna oranye dalam sekejap membuat ruang keluarga tampil menakjubkan. Elegan dengan konsep minimalis di ruang keluarga tak terlihat kaku namun semakin menarik dan memberi rasa yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Gaya minimalis merupakan desain dengan nuansa modern yang mengutamakan kepraktisan. Gaya ini tak rumit sehingga banyak dipilih oleh mereka yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi. Dengan gaya minimalis, kita tak harus menyediakan banyak waktu untuk perawatan atau membersihkan rumah maupun interior.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh