CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Kuning Menarik Di Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga minimalis bisa dibuat terkesan lebih menarik dan hidup dengan mencipratkan aksen warna cerah, misalnya kuning. Sehingga, konsep minimalis tak lagi tampil kaku, suasana pun akan lebih menyenangkan.

Munculkan aksen warna kuning di ruang keluarga minimalis Anda. Sofa dan standing lamp warna kuning menjadikan ruangan terlihat cerah ceria, menaikkan mood penghuni, dan memberi sentuhan kehangatan yang menyenangkan. Aksen kuning akan tampak mencuri perhatian ketika dihadirkan ditengah-tengah warna dominan coklat dan putih.

alt

Balut dinding menggunakan paduan coklat muda agar tak tampil terlalu berat dan gelap. Sedangkan warna putih sebaiknya diaplikasikan pada elemen lantai. warna putih bisa kembali dihadirkan yaitu lewat keberadaan arm chair, lampu gantung, dan hiasan dinding. Pilih elemen pengisi ruangan yang berdesain simpel, persegi tanpa banyak detil. Karena hal tersebut akan mendukung konsep minimalis di ruang keluarga.

Aksen kuning menarik di ruang keluarga minimalis sekaligus terkesan nyaman dan memberi rasa betah bagi penghuni. Saat kebersamaan juga akan terasa lebih hangat serta mengakrabkan. Ingat, jangan terlalu banyak memasukkan ornamen ke dalam ruangan. Karena pada gaya minimalis lebih mengutamakan fungsi ruang secara maksimal.

Desain ruang keluarga minimalis tampak simpel elegan. dengan kehadiran aksen kuning, suasana menjadi hidup yang tentunya mampu meciptakan kesan semangat serta keceriaan bagi Anda dan keluarga.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh