CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Minimalis Apik Dengan Aksen Ungu

Buat saat keberasamaan terasa lebih menyenangkan. Desain ruang keluarga menggunakan gaya minimalis yang dicipratkan aksen ungu. Sehingga, ruangan tak hanya nyaman namun juga memberi sentuhan penuh pesona.

Suasana ruang keluarga yang asyik tentu akan membuat Anda serta keluarga merasa betah. Terapkan desain minimalis dan hadirkan aksen warna ungu. Sofa warna ungu terlihat mewah, menjadikan ruang keluarga tampak anggun. Aksen ungu dapat diterapkan hanya pada furnitur sofa, untuk elemen ruang lainnya bisa dibalutkan warna putih.

alt

Ya, pilih warna putih sebagai warna utama agar ungu terlihat menonjol. Lantai, dinding, dan plafond warna putih tampak terang, memberi rasa leluasa bagi penghuni. Suasana juga terasa lebih menyegarkan dan bersih. Agar tema minimalis di ruang keluarga tampak kuat, gunakan furnitur seperti sofa yang simpel.

Buat ruang keluarga minimalis apik dengan aksen ungu terlihat lebih elegan dengan mensisipkan warna hitam. Misalnya, lewat keberadaan storage yang berdesain persegi kotak-kotak bersih. Ada baiknya Anda tidak menghadirkan banyak ornamen pengisi ruangan, karena hal tersebut justru akan meredam konsep minimalis yang Anda usung.

Interior bergaya minimalis memberi nuansa modern yang elegan. Suasana yang ditampilkan memberi rasa nyaman bagi penghuni. Agar tak identik dengan kesan yang kaku, bisa disiasati dengan menambahkan aksen warna cerah seperti ungu.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh