CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Keluarga Minimalis Yang Nyaman

Suasana kenyamanan dengan konsep minimalis di ruang keluarga bisa diciptakan dengan bermain warna. Misalnya dengan mengaplikasikan kombinasi warna krem dan warna putih. Kedua warna tersebut merupakan warna yang banyak dipakai pada gaya minimalis.

Untuk nuansa minimalis di ruang keluarga, warna putih bisa Anda jadikan warna utama yang dominan. Sapukan cat warna putih pada seluruh sisi dinding. Putih menjadikan ruangan tampak terang, memberi rasa leluasa, dan terlihat simpel. Putih juga mampu menciptakan suasana ruang keluarga yang menyegarkan.

alt

Paduan putih juga bisa dihadirkan lagi lewat keberadaan aksesoris standing lamp serta bagian plafond. Kemudian, cipratkan warna krem pada furnitur sofa. Pilih sofa dengan model simpel, bisa berbentuk persegi atau kotak-kotak tanpa detil yang rumit. Kehadiran warna krem menjadikan ruang keluarga sekaligus terkesan lembut.

Desain ruang keluarga minimalis yang nyaman dapat Anda buat tampak lebih elegan dengan mencipratkan warna hitam, misalnya pada hiasan dinding yang berbentuk persegi. Untuk menghindari nuansa kaku, bisa disisipkan aksen warna hijau yaitu pada arm chair. Cipratan hijau menjadikan ruangan tetap tampil segar dan memberi rasa rileks.

Interior bergaya minimalis pada ruang keluarga memberi rasa nyaman, ruangan tampak fungsional, dan pastinya menarik. Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang keluarga di rumah Anda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh