CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Yang Cantik Dengan Aksen Merah Di Ruang Keluarga

Kesan cantik pada desain minimalis di ruang keluarga bisa diciptakan dengan memberi aksen warna cerah seperti merah. Suasana ruangan akan terlihat lebih hidup dan memunculkan nuansa minimalis yang hangat.

Aksen warna merah dapat diaplikasikan pada elemen pengisi ruangan seperti furnitur sofa. Hadirkan furnitur tersebut di tengah-tengah ruangan yang didominasi warna putih agar merah terlihat mengejutkan. Pilih desain sofa yang simpel dan tegas untuk mendukung tema minimalis di ruang keluarga. Untuk elemen pembentuk ruang, balutkan warna putih.

alt

Lantai, dinding, dan plafond dengan aplikasi putih menjadikan ruang keluarga minimalis tampak bersih dan rapi. Kesan lapang juga bisa tercipta lewat paduan warna putih. dengan warna utama putih, aksen merah juga akan menjadikan ruang keluarga tampak mencuri perhatian. Minimalis yang cantik dengan aksen merah di ruang keluarga juga akan terkesan nyaman.

Lengkapi ruang keluarga minimalis di rumah Anda dengan menghadirkan beberapa ornamen ruangan seperti lukisan atau gambar-gambar di dinding. Pilih lukisan yang sesuai untuk desain interior minimalis. Anda juga bisa cipratkan warna oranye lewat keberadaan bantal-bantal. Dengan begitu, ruang keluarga akan terlihat semakin menarik.

Desain minimalis merupakan gaya arsitektur yang banyak diminati, gaya ini mampu memunculkan kesan praktis namun elegan. Dengan memberi aksen warna yang lebih cerah, desain minimalis akan terkesan lebih hidup.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh