CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Memikat Di Ruang Keluarga Minimalis

Tema minimalis di ruang keluarga akan tampak lebih menakjubkan dengan memberi sentuhan aksen menggunakan warna cerah, merah misalnya. Padukan denganw arna utama putih sehingga merah akan tampil lebih mencuri perhatian.

Hadirkan aksen merah yaitu pada furnitur sofa, meja, dan aksesoris karpet. Pilih furnitur yang memiliki desain simpel, tegas, dan bersih tanpa banyak detil. Karena, desain furnitur seperti itu akan mendukung konsep minimalis yang ingin Anda munculkan. Selain itu, juga mampu menciptakan tampilan ruang yang lebih praktis sesuai ciri desain minimalis.

alt

Nah, buatlah merah semakin menakjubkan dengan memadukan warna utama putih. Sapukan cat warna putih pada seluruh sisi dinding dan plafond. Putih menciptakan kesan ruangan yang simpel, rapi, dan bersih. Untuk menciptakan suasana ruang keluarga yang kian nyaman, pada bagian lantai dapat Anda cipratkan warna coklat muda dengan pemakaian jenis lantai parket.

Menambahkan warna hitam misalnya pada ornamen hiasan dinding atau lewat keberadaan barang-babrang elektronik seperti televisi akan membuat ruang keluarga terlihat lebih elegan. Sehingga, aksen merah memikat di ruang keluarga dapat memberi rasa nyaman bagi penghuni. Menikamti saat keberasamaan juga terasa lebih menyenangka.

Gaya minimalis menjadi pilihan banyak pemilik rumah karena kesannya yang simpel namun mampun memunculkan kesan yang elegan. Desain minimalis juga mampu memberi sentuhan yang fungsional dan pas bagi orang-orang yang memiliki tingkat kesibukan tinggi.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh