CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Minimalis Dengan Kelembutan Biru Pastel

Desain ruang keluarga minimalis di rumah Anda menggunakan paduan warna biru pastel. Kesan yang dimunculkan menjadikan ruangan tampak lembut menenangan. Dan pastinya segar sehingga membuat penghuni merasa rileks.

Terapkan warna biru pastel pada dinding ruang keluarga sebagai warna dasar yang dominan. Aplikasikan pada seluruh bagian dinding agar suasana kesegaran yang lembut kuat terasa. Kombinasikan warna putih untuk menciptakan kesan ruangan minimalis yang bersih dan kian terkesan menyegarkan.

alt

Sofa dengan desain simpel tanpa banyak detil berbalut warna putih membuat konsep minimalis muncul di ruang keluarga Anda. Cipratkan warna krem pada lantai untuk mengimbangi suasana agar tak terlalu terlihat dingin.  Atau bisa dengan menambahkan aksen warna yang lebih gelap seperti pada ornamen karpet, hiasan dinding, dan aksesoris seperti vas.

Dengan begitu, ruang keluarga akan tetap terkesan hangat dan tampil lebih berkarakter. Pastikan Anda tidak memasukkan banyak ornamen ke dalam ruangan, karena hal tersebut justru akan meredam konsep minimalis yang ingin Anda usung. Ruang keluarga minimalis dengan kelembutan warna biru pastel akan memberi nuansa yang nyaman.

Desain minimalis dengan kesannya yang simpel dapat dijadikan ide untuk menata interior seperti ruang keluarga. Gaya minimalis memberi tampilan rapi dan bersih yang membuat penghuni merasa nyaman. Anda bisa mencoba gaya ini pada ruang keluarga di rumah Anda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh