CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Krem Abu-Abu Di Ruang Keluarga Minimalis

Paduan warna abu-abu dan krem menjadikan desain ruang keluarga minimalis tampak modern elegan. Kesan yang hangat, lembut, dan menenangkan juga akan tercipta lewat permainan kedua warna tersebut.

Pilih warna abu-abu untuk diaplikasikan pada dinding sebagai warna dasar yang memberi efek menentramkan. Agar terlihat lebih tegas, Anda bisa memilih gradasi warna abu-abu tua yang terlihat agak gelap. Warna ini cukup diterapkan hanya pada dinding, untuk elemen ruangan lainnya bisa didesain menggunakan warna krem.

alt

Lantai berbalut warna krem lembut menjadikan ruangan tak tampak berat dan gelap. Warna krem berlaku juga untuk furnitur sofa serta aksesoris karpet. Gunakan desain yang simpel dan tidak terlalu rumit untuk menciptakan tema minimalis. Tambahkan kesan yang apik dengan memadukan warna krem abu-abu muda pada arm chair dan aksesoris bantal-bantal dengan motif floral. Hmmm…kombinasi krem abu-abu di ruang keluarga minimalis tak hanya nyaman namun juga menarik.

Hadirkan ornamen pemanis di ruang keluarga misalnya vas dengan bunga-bunga simpel dan hiasan dinding. Pastikan ruang keluarga dengan gaya minimalis Anda memiliki bentuk khas gaya ini, desainnya yang terbuka dan tak ada sekat menjadikan ruangan terlihat lebih lapang. Tentu saja akan membuat penghuni merasa leluasa.

Nuansa minimalis memberikan kesan yang simpel namun terlihat elegan dan modern. Suasana yang ditampilkan memberi kenyamanan bagi Anda dan keluarga saat berada di dalam ruang keluarga minimalis Anda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh