CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Yang Apik Di Ruang Keluarga

Gaya minimalis di ruang keluarga bisa Anda buat terlihat lebih memikat dengan bermain menggunakan warna-warna. Anda bisa terapkan paduan warna tak hanya warna khas minimalis seperti abu-abu, krem, putih, atau coklat. Tetapi, Anda bisa cipratkan warna cerah sebagai aksen, misalnya warna oranye. 

Pada elemen pembentuk ruangan bisa Anda bingkai menggunakan warna coklat untuk bagian dinding, sedangkan lantai dan plafond sebaiknya diaplikasikan warna putih. Paduan kedua warna tersebut mampu memberi sentuhan minimalis yang tenang serta selaras. Coklat berpadu putih juga mampu membawa nuansa yang elegan.

alt

Pada ornamen pengisi ruangan bisa juga kembali diterapkan warna coklat. Misalnya, lewat keberadaan karpet khas desain minimalis dan bingkai lukisan dengan background warna putih. Nah, untuk membuat suasana tak terlihat kaku, Anda bisa cipratkan aksen warna oranye. Warna ini bisa Anda hadirkan pada furnitur sofa.

Agar terlihat lebih apik, padukan sofa oranye dengan dudukan dan sandaran warna krem. Keberadaannya menjadikan ruang keluarga minimalis terlihat lebih “hidup”, kesan hangat menyenangkan juga mampu membuat penghuni merasa betah. Sehingga, aktivitas kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga semakin menyenangkan.

Suasana desain minimalis di ruang keluarga terlihat apik, ruang keluarga lebih fungsional dan menciptakan suasana yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh